Langit Sore

Tentang kami

Bereksplorasi dalam musik adalah hal normal yang sering dilakukan oleh musisi- musisi yang ada di dunia ini. Ketika ide baru diluar kebiasaan muncul, maka keluarlah niat untuk mengeluarkan hal-hal baru sebagai jawaban dari tantangan yang muncul dari diri sendiri. Situasi ini lah yang akhirnya membuat Kakung Triatmdjo dan Arman Harjo memutuskan untuk membuat project bernama “Langit Sore”.

Sebelum membuat porject ini, kakung lebih sering dikenal sebagai vokalis dari sebuah band di Jogja. Memainkan musik musik alternative rock bersama bandnya, Kakung sudah menelurkan sebuah album bersama band bernama “Bariskata”. Influence Britpop yang kental sepertinya membuat suara kakung sudah sangat familiar di kancah musik Yogyakarta.

Lain orang lain cerita. Arman lebih dikenal dengan band yang mencampurkan musik Rock dan Hip Hop di Sanders hate Chicken dan juga grup Hip Hop Mahijadedi. Tak Sedikit pula karya yang sudah Arman keluarkan dari 2 grup ini.

 

Karena berada di lingkungan pertemanan yang sama, Kakung dan Arman mencetuskan untuk membuat project diluar kebiasaan mereka. Menciptakan lagu pop yang ringan dibalut dengan sentuhan rap adalah ide dasar dari project ini. Dengan lirik yang mudah dicerna dan lirik lirik simple yang sesuai dengan kehidupan cinta anak muda sehari-hari, maka jadilah project ini.

Tidak hanya melepaskan sebuah single, Langit Sore juga akan merilis seluruh karya yang mereka buat di seluruh digital platform tanggal 30 April 2019 dalam sebuah Album. Dengan tajuk “Muda dan Jatuh Cinta “, Langit Sore akan memberikan pilihan baru dalam kancah musik Indonesia dengan musik yang segar dan lirik yang sederhana namun penuh makna.